19 May 2009

Dewa 19 - Kangen Lyrics/Chord

Aih karena lagi kangen ya terpaksa jadi posting lagu dewa 19 - kangen ini buat seseorang, soalnya sudah agak sama - sama sibuk gitu sekarang. Mudah - mudahan aja orangnya liat karena seneng juga dengan lirik dewa 19 dengan judul lagu kangen ini. Kalo udah kangen emang susah yee, ya mo gimana lagi dong...wong emang kangen banget :)

Dewa 19 - Kangen

Kut'rima suratmu, t'lah kubaca, dan aku mengerti
Betapa merindunya dirimu, akan hadirnya diriku
di dalam hari-harimu, bersama lagi

Kau bertanya padaku, kapan aku, akan kembali lagi
Katamu kau tak kuasa, menahan gejolak di dalam dada
yang membara menahan rasa, pertemuan kita nanti
Saat kau ada disisiku

Semua kata rindumu semakin membuatku, tak berdaya
menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku akupun rindu kamu
Ku akan pulang ... melepas semua
kerinduan, yang terpendam

Kau tuliskan padaku, kata cinta, yang manis dalam suratmu
Kau katakan padaku, saat ini, ku ingin hangat pelukmu
dan belai lembut kasihmu, takkan kulupa s'lamanya
Saat bersama dirimu

Jangan katakan cinta, menambah beban rasa
Sudah simpan saja sedihmu itu, ku akan datang

Untuk lebih lengkap dengan chord/cord lagu dewa 19 kangen band ini bisa diliat di http://www.lyricsfreak.com/d/dewa+19/kangen_20228959.html

40 comments :

Indonesia Hosting said...

Wah...Thanks ya..atas sharingnya..keep update bro :)

Wisata SEO Sadau said...

Inilah band pujaanku.he,he
walaupun lagu2nya sdh lama, tapi kualitasnya masih ngigiit. :j:

kerudung said...

Lagu dewa ini inget pas jaman sma dulu hehe...

tukang nggame said...

yoiiiii coyyyy :y:

haitsam shiddiq said...

wah... aku penggemarnya dewa loh...

havis said...

keren buangedh dah blognya
jadi pengen belajar bikin juga..
ajarin ya mas..:w:

sekolah tinggi akuntansi negara said...

sip bener nih blog..maksih info-infonya boss..
ditunggu lagi ya update terbaru..:j:

Aku Punya dot com said...

blog nya keren bro!!
Salam Kenal.. :k:

mastegar said...

Makasih liriknya mas,ni q apal lagi sekarang :)

shiela said...

wah si om lagheee kangen ama siapa nih???? ama aku yah om...salam kenal yah

all about computers said...

numpang beken mas...

firdaus said...

tau lah... kangen ama sapa.. he..he..

btw thanks info bidvertisernya. :)

YLTO said...

Sep . Dapet lyricnya setelah cari-cari. Thnx bro.

Sulumits Retsambew said...

Nimbrung di update terakhir ya Bos?!

baqir said...

nostalgia niihh...

Rizki E-biz said...

Siiiiiipp

tukang nggame said...

numpang backlink bang :y:

Susunan Kabinet Indonesia 2009-2014 said...

Jadi inget ama jaman putih abu-abu dulu.
Ditunggu lirik Dewa lainnya.
Mantap bang.

Chrishiella said...

hehehe....aku suka nih lagu ini

download gratis driver laptop said...

numpang beken mas...

Wiran said...

Numpang baca-baca ya mas....

iklan gratis backlink said...

keren infonya keep posting

vira said...

wah.. dlu jg sempat ssuka nh ma lagu ini..

katarashop said...

nie lagu enak banget ... dengerin lagi aah ...
music ...

abbie said...

Malem mas Nara..
Gimana nih kabarnya. Lama tak 'jumpa'. Mg2 sehat ya..

Salam.

Promo Gratis said...

Nice info gan !

kareeza blanko said...

Sangat menyentuh sekali, moga kangennya bisa terobati.

furniture indonesia said...

thanks ya sharing ya

online bisnis corner said...

jadi inget masa pacaran dulu...

radenmas said...

"percayalah padaku akupun rindu kamu ku akan pulaaang..melepas semua kerinduan yang terpendam.." aku akan pulang sayang :)

Belajar Membuat Blog said...

its a legend songs

che_3z said...

Lagu yg q suka jg nih..:j:

Seno said...

Lagu kangen mengingatkan aku pada masa muda tahun 90an, pas masih Ari Laso yang jadi vokal Dewa 19. Ada juga lagu Larasati, trus Katakan pada mama. Emang si Dhani terkenal bertangan dingin masalah urus mengurus band.

Dunia blogger said...

Wah keren blognya bung

Wiran said...

Salam kenal..., aku juga penggemar Dewa 19 niy

Basic electricity said...

Thanks dilakukan dengan cara sebagai berikut : Copy-kan semua lagu dengan format MP3 yang ingin kamu masukkan ke Transflash

Dunia Kita said...

Hi bro!
Salam kenal. .
Thank's ea liriknya.



Dunia Kita.
biraptorxxx2.blogspot.com

Reverse Osmosis Indonesia said...

lagi bernostalgia...

Nggak nulis juga syair lawas lainnya juga...?

Penjernih air said...

Inget pas masih sma lagu ini

Brankas said...

Wah ini lagu inget jaman lagi muda dulu xixixi..

Post a Comment