21 October 2008

Ramalan: Apalah Arti Sebuah "Nama"

Wah, kebagian PR lagi padahal udah sengaja kabur biar ga kebagian ngerjain...hihihi, tapi ternyata teteup...kena dehh!!!. Padahal udah engga online, iseng cuma mo liat blog doang ama ngerjain yang lainnya...ehh liat di sutbuk kok ada PR yang musti dikerjakan. Segera meluncur dan olah TKP di tempat kejadian. Aduhhhh!!! PR arti nama?? Bingung mau buat apaan?? Double bingung mo kasih ke siapa?? Triple bingung lagi karena liat yang diuntungkan ternyata halaman sebuah website. Wah sistemnya pyramid nie...hehehe...klo udah begini kayanya saya musti stop ampe di blog saya ini aja. Biarlah dia mendapatkan backlinks dari sini saja, meskipun saya tau yang rugi pastinya saya juga, itu seh menurut pendapat saya saja yah. Engga apa - apa khan...hehehe. Kalau punya pendapat lain silahkan. Tapi demi solidaritas saya teteup buat PR ini kok, kan saya juga udah janji sebelumnya kalau dapet PR pasti saya kerjaken, cuma kali ini ndak mencantumkan dan menyebarkan kepada yang lainnya sajah ;). Terima kasih sebelumnya buat Kang Harry yang sudah memberikan PR ini kepada saya, semoga persahabatan tetep terjaga. Tumben engga ada posting jebakan nie kang..heuheuheu, padahal biasanya saya nunggu, soalnya postingan kang harry susah ditebak...wekekek.


Nah, mulai saja ramalan "dibalik arti sebuah nama" yang sudah dibuat oleh mbah dukun (101% tidak akurat) [*namanya juga ramalan coyyy..hehehe]...ehhh kebalik yah apa "arti dibalik sebuah nama"?? Aduhh bingung lagi tuh soal arti - artian...cuek bebek aja akhhhhh...







What Gde Narayana Means

Gde Narayana name means

You are deeply philosophical and thoughtful. You tend to analyze every aspect of your life.
You are intuitive, brilliant, and quite introverted. You value your time alone.
Often times, you are grumpy with other people. You don’t appreciate them trying to interfere in your affairs.

You are balanced, orderly, and organized. You like your ducks in a row.
You are powerful and competent, especially in the workplace.
People can see you as stubborn and headstrong. You definitely have a dominant personality.

You are friendly, charming, and warm. You get along with almost everyone.
You work hard not to rock the boat. Your easy going attitude brings people together.
At times, you can be a little flaky and irresponsible. But for the important things, you pull it together.

You are very intuitive and wise. You understand the world better than most people.
You also have a very active imagination. You often get carried away with your thoughts.
You are prone to a little paranoia and jealousy. You sometimes go overboard in interpreting signals.

You are usually the best at everything ... you strive for perfection.
You are confident, authoritative, and aggressive.
You have the classic “Type A” personality.

You are wild, crazy, and a huge rebel. You’re always up to something.
You have a ton of energy, and most people can’t handle you. You’re very intense.
You definitely are a handful, and you’re likely to get in trouble. But your kind of trouble is a lot of fun.

You are a free spirit, and you resent anyone who tries to fence you in.
You are unpredictable, adventurous, and always a little surprising.
You may miss out by not settling down, but you’re too busy having fun to care.


Setelah membaca sedikit ramalan mbah dukun (yang mirip - mirip dengan mama Laurent), kok semua hasilnya hampir mirip yah dengan yang sudah mengerjakan PR ini...hehehe...wehhhh...no komenk aja akhhhh sambil geyeng - geyeng kelapa tanda tak mengerti, soale bahasa yang digunakan adalah bahasa linggis. Maaf, saya sedikit ndablek...ngerti dikit ajah. Jika ada yang ingin mengetahui tentang pengartian tersembunyi dibalik pemberian sebuah nama oleh halaman websites tersebut bisa dilihat di What’s Your Name’s Hidden Meaning?


Untuk HTMLnya sedikit saya ubah dari aselinya, cuma ubah warna bekgron title doang biar metchinkz ajah dengan bekgron templitnyah...hehehe, sedangkan hasil ramalan tetep aseli dari mbahe :). Maaf kalau bahasa yang saya gunakan sedikit gaul dan katrox, cuma senyum mesem mesum dengan hasil ramalan mbahe :D



46 comments :

harry said...

makasih kang.....sekarang baru aku tau kalo yang namanya kang nara ntuh...."eh NTUH lagi kang...heheheheh"... kang blo9gger addicter...hehehehehe....wah artinya apa ntuh kang....bahasa ingglid yah....

Panda said...

weit.. tumben Panda masuk 5 besar di blog ini , xixixixi

hebat kang dah beres... :)

Blogger Addicter said...

@Harry: haiyahhh...:a: itu kok seperti "wazz up, my 9gger??..wekekek"..wah kang harry nih aya - aya wae..wekekek

ga ngerti kang..bahasa linggis..xixixixi..:k:

@Panda: wah maca seh kang..hehehe..iya kang sama - sama. Makasih juga komennya :j:

frendli said...

:t

Qittun said...

kita ternyata senasib kang... korban dari kekejaman kang harry...

Yuk kita rame rame pasang ranjau di blognya...:k:

Hellen said...

Duh rajinnya buat PR...
Saya juga dapat dari mbak Lyla tapi belum saya kerjakan.
maaf baru berkunjung lagi nih :)
SALAM SUKSES !!!

manusia biasa said...

rajin banget uey buat pr nya

Cebong Ipiet said...

:d: ndak akurat ramalannya

Cebong Ipiet said...

boso enggress...eheemmm saya ngerti dumz kan ituh boso nenek moyang sayah :d:

PR nya belom tak kerjain xixixi
:j:

Cebong Ipiet said...

ntar anakku tak kasih nama Nara ah..abis cute siy :d:

hidup nyepam yeah :y:

dede said...

kalo dah ngomong soal pr, saya mendingan kaburrrrrrr..........heheheheeeee

eeda said...

Mas blogger, kl nama saya artinya apa? ramalin dong. Aku kepaksa ngajak si babeh karena stlh diitung2 lebih irit daripada ngasih upeti.
Sebenare mo ngajak mas blogger juga tp ga tau ngontaknya ke mana. Tp ntar kl kita pergi bareng, tetep bisa ngrumpiin babeh ga ya?

Tony said...

ribet ya cerita pe er :D

belly wijaya said...

Bli Gde bagus genjing... :) namanya Gde Narayana ya... siip, semangkin deket aja nie rasa penasaran saya sama suhu satu ini. Suatu waktu pasti saya copy paste ...ehhh, kopi darat sama Bli Gde. You are very intuitive and wise... :k:

JALOE said...

heheh.. kalau sy coba ramalan itu boss.. nama sy bagus untuk berbain di bisnis review...hihihihi

awan_clickerz said...

meski saia gk percaya 200% sama gituan..ya di coba boleh dech..buat referens aja..n' moga gk yg negatif yg kelaur..hehe
nama tuh emang doa..betUl...
Yup !

Anang said...

namaku anang.. anak lanang... hehehe jajal tak cobake masukkan namaku sik.. tunggu kang yo

Brigadista said...

Naach,...dia dapet juga,....!!!

Ibu Komandan said...

hahahha akhirnya dapat juga PRnya... kabuuurrr dari blogku takut dikasih PR akhirnya dikasih juga dari Harry....

Akhirnya PR dari Ibu Komandan Lyla (kata Harry lho) nyampe juga ke blognya suhu hahahhaa

Blogger Addicter said...

@Ibu komandan: wah ga kebalik nie suhunya..wong PR saya nol nie..ga ada atribut sama sekali..udah telanjang blog ini..hehehe

blognya ibu komandan udah 4 tuh..kalah jauh saya mah..no komenk untuk laennya :a:

Kristina Dian Safitry said...

gadis rantau memilih bungkam kalo soal Pekerjaan Rumah. tapi kalo soal PageRank, sangat antusias. hayo,ayo,jangan award melulu yang diposting...

nirmana said...

waduuuh...dah di bela2 in baca dari awal ampe habis..eh ujung2nya malah ga mudeng blas ama bahasa lingggisnya..hahaha, ternyata akang ini mang katrok eh, malahan masih ada yg lebih katrox'u

shaxx said...

oh itu ya nama aslinya? Narayana itu datang dari daerah mana yah?

brillie said...

Hehehhe.. nyoba ah.. thanks ya

david said...

ih ada2 aja....jadi begitu arti namanya?

ahmad said...

wah baru tau saya bos, kalo di dunia per-bloggingan, ada kegiatan buat PR segala. maklum, belum satu bulan online. bagus juga sih, untuk mempererat antar blogger.

tapi mohon maaf buat kang hari, kayaknya saya sepakat dengan kang blogger addicter(susah banget nyebutnya he he he)untuk tidak meneruskan PR ini, nanti ndak malah dianggap scam he he.
tapi kalo tiap ngajak orang buat PR dapat komisi, saya mau mas. . . ( mental MLM neeee Hi Hi Hi)

tyas said...

you are wild, crazy and a huge rebel..
seyem juga ternyata...

Hendrawan said...

ah.. ngak ngeh saya, lihat nama saya Hendrawan, nama paling populer di google Indonesia! (ada 185 rb halaman yang mereferensikannya), nggak enak payah nembak keywordnya!!!.. tapi moga aja beruntung.. dengan nama hokey HENDRAWAN ini..

Blogger Addicter said...

@Frendli: :j:

@Qittun: tenang kang, nanti kita samaan pasang ranjau disana..:y:

@Hellen & manusia biasa: aselinya mah males :d: nulisnya juga ngawur..:k:

@Cebong Ipiet: weittssss..rajin nyepam yah..:k: , wah anakmu namanya mo disamain dengan namaku jeung..??apa ga takut ketularan katroxnya..wekekek :a: :d:

@dede: sama bro..saya jg geto komenk..ehh ga taunya kebagian juga..:u:

@Eeda: haiyahhh..coba aja mbak tuh ada link URLnya..:k:

@Tony: iya bang, setujuxxx sekalixxx..ruiiibettt :u:

@Belly Wijaya: haiyahhhh..gampang suhu..ntar saya samperin deh kerumahnya suhu Belly yah..sambil ngenet..wekekek :d: :k:

@Jaloe: ayo suhu..tuh kan..tunggu apalagi..:k: buruan review..wekekek :d:

@Awan Clickerz: iya kang, buar referensi dan hiburan sedikit mah ndak apa - apa..hehehe :a:

@Anang: wah apaan tuh hasilnya mas..hehehe :k:

sama kaya saya mas anak paling lanang di keluarga..hihihi :d:

@Brigadista: sama bro, ente juga dapet khan..:k:

@KDS: wah baru nongol neh, dari kemaren dicariin menghilang terus, mo ke sutbuk blog kok minta sharing terus tuh..wah skg nafsu banget ama Google PR..hihihi :k:

saya ndak terlalu nafsu jeung, hehehe..mending mau buat pondasi dulu..baru bangun rumah..wekekek..:y:

@Nirmana: hehehe..nyang kemaren komenknya maafken yah kang..hihihi..ndak tau saya klo akang mah..hehehe..

iya nie kang..kuatrox buat nyang aneh getoan..wekekek..:y:

@Shaxx: halah shaxx, itu pemain film india yang terkenal itu, yang hampir mirip dengan SRK..wakakak..:k:

@Brillie: eh tertarik juga tuh..hihihi :k:

@David: wakakak, namanya juga PR aneh bro..hehehe..enjoy aja lageee..:k:

@Ahmad: wekekek, iya kang saya ga mau yang diuntungkan cuma halaman web itu nantinya, kalau PR antar blogger yang saling rotate dan timbal balik baru mau..hehehe..klo itu prinsipnya hampir sama yah ama MLM..wakakak..ndak mudeng sebenernya MLM..hehehe..sama kang..saya juga baru belajar..hehehe..:k:

@Tyas: ahh mbakeee ini..saya ndak ngerti artinya..hihihi :k:

sebegitu liar dan gilakah saya mbakeee..hehehe..:y:

@Hendrawan: wakakak..sapa yg nembak keyword yah..hihihi..emang baru ada kata2 yang nyeleneh hrs dibilang tembak keyword..??:k:

ndak ngerti tembak-tembakan kang..hehehe :y:

Bazoekie said...

wah kira2 itu berdasar apa ya kang mrediksinya?
primbon apa ya yang lagi trend?
he2...

.: thom :. said...

salah satu korban pekerja PR...
kayak thom hehehehe :j:

salam kenal ajah. :)

subagya said...

wekekekekke.... dapat PR yaks ? :l:

Ifoel said...

Mau Cari Arti Nama, Silahkan Baca Disini, he...he..he....he...

cahpesisiran said...

hehe.. PR maning PR maning..

Frenavit Putra said...

PR...... wopo iku???? wekekekekeke

Anj@nk said...

Pr pa ce :r:

arielz said...

oh Gde Narayana toh namanya, baru tau saya nama suhu ini, wekeke

percaya deh ma hasil ramalannya, emang begitu kenyataannya bli nara ini, baik hati dan tidak sombong :a:

gus said...

Sapatuh yg ngomongin Kang nara baik hati dan gak sombonng? kayaknya abis dapet kiriman parcel upeti deh. jadinya kebawak muji2 muluk.....(kabur mode on*)....hehehehe

enhal said...

waduh rajin neh kang suhu ngerjain PR, saya ampe karang belum clear..hehehehehe

Harry potter said...

hehehehe apakah mau jebakan lagi plis silahken kang nara......

JoVie said...

You have a ton of energy, and most people can’t handle you. You’re very intense.<-- seep

di no follow kan aja link yang ke blogthing Om....bener2 diuntungkan tuh ama PR gituan...:))

Busby SEO Test said...

untk web yang gak perlu kredit, Di "no follow" kan aja linknya, mas......

JoVie said...

Om Nara adalah :

You are wild, crazy, and a huge rebel.

untuk point ini, Jovie setujuuuuuuuuuuu!!!!
itu kata2 ramalan lhoo.....hehe

JoVie said...

lumayan juga nih PRnya, bisa nembak keyword...
dan kata ini nih :

People can see you as stubborn and headstrong. You definitely have a dominant personality.

ikutan koment diatas, setujuuuuuuuu.....

JoVie said...

nama Mama laurent ditebelin yah...
moga aja banyak yang masuk dari google dg keyword tersebut dan ke sini deh...:D

Blogger Addicter said...

@Jovie: lah kok semuanya bilang nembak keyword yah..pdhl saya iseng aja buat geto dan ditebelin, soalnya isi juga ga terlalu nyangkut tuh ama mama Laurent..wekekek :a: